Membersihkan Windows Dengan CCleaner

 Halo kawan,apa kabar? Semoga baik,sehat,dan sejahtera ya. Nah kawan,kali ini saya akan posting tentang software gratis tapi nggak gratisan ( kayak iklan ya.. hehe.. ^^) yaitu ccleaner yang berguna untuk menghapus file-file tidak berguna di komputer/laptopmu agar tidak penuh dan bisa mempercepat loading juga.

 Nah saya sudah sebutkan kegunaannya kan,nah jadi sekarang saya akan beri link downloadnya sebagai berikut:

1.untuk download ccleaner klik    ini
2.setelah selesai download,install ccleaner dengan membuka filenya.
3.saran saya,isi languange dengan bahasa indonesia. setelah memilih languange klik lanjut./next.
4.centang semua kotak. dalam pilihan instalasi.
5.lalu klik install dan tunggu hingga selesai. jika sudah klik selesai,maka ccleaner akan langsung terbuka. nah untuk menggunakannya adalah sebagai berikut:
1.klik pembersih di pojok kanan,lalu klik jalankan ccleaner.
2.maka ccleaner akan menghapus file-file tak berguna dan selesai.
3.jika ingin menggunakannya lagi ikuti nomor 1 dan 2.

 Nah kawan,sekian posting saya,semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar yang akan saya jawab semampu dan secepatnya. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar