Tata Cara Posting Artikel dan Berkomentar

 Halo kawan,apa kabar? Semoga baik ya. Nah kawan,kali ini saya akan posting tentang tata cara posting artkel dan berkomentar. "Memangnya posting dan komentar punya tata cara?" Mungkin teman-teman bertanya seperti itu.

 Tetapi posting dan berkomentar punya tata cara lho. Tapi tidak tertulis,he..he.. dan mungkin ini lebih ke tips posting dan berkomentar supaya pengunjung betah di blog anda. Nah,berikut tata cara posting dan berkomentar versi saya. :)

 1.Jangan Keseringan Copas
 Mengapa? Karena jika kita copas artikel blog lain, bisa saja kita dicap sebagai blog copas oleh pengunjung dan akibatnya blog sepi. :(  tidak mau kan. dan bisa saja blog anda dilaporkan oleh blog yang anda copas dan akibatnya, blog terhapus deh. dan jika kita posting dengan bahasa sendiri, blog juga akan mempunyai ciri khas. hehe...

2.Posting Menggunakan Bahasa yang Benar
 Nah kawan,tips ini khusus saya berikan buat kawan yang memasang translate/penerjemah bahasa di blognya. Jadi,jika bahasanya di translate maka akan benar.

3.Jangan Posting Artikel Porno
 Ini sangat saya sarankan,karena tidak boleh bagi agama,dan juga akan mendapat dosa. Selain itu,blog ini akan dihapus oleh pemerintah atau google sendiri.

4. Berkomentar Sesuai Posting.
 Berkomentar tidak sesuai posting sangat tidak bagus. Karena bisa saja pemilik blog akan menghapus karena komentar tidak bermutu. Dan hanya buang waktu saja. Di suatu blog,saya melihat komentar yang hanya menuliskan alamat blog. Dan jelas ini dalah promosi semata. Jadi kawan,bijaklah dalam berkomentar.

5.Jangan Berkomentar Untuk Menjelek-Jelekkan Posting
 Ini tidak boleh karena jika kita berkomentar menjelek-jelekkan posting sangat tidak berguna dan nantinya komentar juga malah dihapus. Serta kit belum tentu bisa memposting artikel yang kita jelekkan. Jadi,hargailah posting orang lain.

 Nah kawan,sekian posting saya, terima kasih sudah membaca dan jika ada tambahan dan lainnya silahkan berkomentar ya! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar