Cara Mendownload di Youtube

 Halo kawan,apa kabar?Dan semoga baik dan happy.Nah,kali ini saya akan posting artikel cara mendownload di youtube.Nah,mungkin kawan,ada yang kesulitan mendownload di youtube,ketika melihat video di youtube dan saat mau download kok tidak ada linknya.

  Mungkin itu yang ada dalam pikiran kawan,dan saya juga sama kok,tetapi setelah saya search add ons ternyata  dan bertanya ternyata dapat juga solusinya.Dan cara download di youtube yang saya tahu ada 2  yaitu dengan keepvid dan add ons tetapi saya lebih menyarankan add ons karena keepvid lebih suka error sedangkan add ons tidak.

  Nah begini cara download di youtube:
1.Buka firefox.
2.klik tools di tempat paling atas.
3.klik add ons.
4.search youtube downloader di kolom search di pojok kanan atas.
5.pilih easy youtube video downloader lalu install.
6.sekarang easy youtube video downloader sudah terpasang,nah bagaimana cara menggunakannya,cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
1.ke youtube dan pilih video pilihan kawan.
2.lalu geser agak ke bawah disana ada tombol download klik tombol.
3.nanti akan diberi beberapa format video,pilih sesuai pilihan jika sudah klik format yang kawan pilih.
4.tunggu sebentar nanti akan ada link downloadnya dan jika disuruh upgrade klik upgrade.
5.selesai,dan tinggal tunggu download selesai.

Trims kawan sudah membaca dan jika ada keluhan dll. silahkan berkomentar. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar